Kamis, 11 November 2010

kelebihan dan kekurangan America Online

Diposting oleh sand gengg di 04.50
America Online merupakan layanan Internet ternama yang memberikan kemudahan untuk mengirim email, chatting, dan melihat profil pribadi.

kelebihan :
- Email AOL memberi kemudahan untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga dan rekan bisnis.Kita akan mendapatkan ruang penyimpanan yang tidak terbatas, dan perangkat lunak ini secara tiba-tiba menambahkan personalitas pada email yang dapat memodifikasi font, warna, stationery dan signature.
- AOL handal dalam mengontrol spam serta membantu mengarahkan email spam keluar dari kotak masuk (inbox).
- Dengan AOL, tab pada browser tetap membiarkan beberapa situs terbuka tanpa mengacaukan layar Anda.
- Situs Web favorit Anda dan AOL Search ditingkatkan oleh Google, dan Anda secara otomatis dilindungi dari situs phishing yang dikenali ketika Anda menelusuri Web dengan menggunakan perangkat lunak AOL terbaru.
-AOL Instant Messenger (AIM) juga sudah terintegrasi di America Online (AOL) terbaru sehingga Anda dapat melihat teman-teman Anda yang sedang online dan langsung chat, berbagi foto dan banyak lagi.
- AOL XM Radio memiliki kerjasama dengan portal musik terbesar dan paling populer di dunia pop, dan Yahoo telah terbatas pada musik non-DRM sangat menarik. Baik di bidang hiburan digital tidak diragukan lagi cocok.



kekurangan :
- belum tau hehehe ^^v

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah.... padahal butuh juga kekurangannya... :( gpp deh, keep improving!

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES